Horizon Zero Dawn Dirilis Awal Tahun 2017

1:10:00 PM
Horizon Zero Dawn Dirilis Awal Tahun 2017
(Foto: youtube.com)
Kabar gembira, game Horizon Zero Dawn akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang. Kabar ini diketahui dari sebuah trailer yang baru saja diluncurkan, trailer ini berfokus pada karakter utama yang bernama "Aloy". Dari trailer ini kita dapat mengeksplorasi misteri asalnya, perjalanannya sebagai outcast (orang buangan) dan peristiwa-peristiwa quest berbahaya yang dia lakukan.

Developer Guerrilla Games (yang dikenal seri Killzone, dengan judul peluncuran di PlayStation4 Shadow Fall menjadi rilis terakhir mereka) telah mengambil satu langkah menjauh dari game shooter yang bertema future-warfare, dengan game Horizon Zero Dawn mereka mencari sesuatu yang sangat berbeda. Tetapi dengan track record studio mereka, beberapa sudah berharap bahwa karakter baru tersebut memiliki potensi untuk menjadi wajah depan PlayStation.
Horizon Zero Dawn Dirilis Awal Tahun 2017
(Foto: playstation.com)
Pihak Developer berkata, "Seperti yang dapat dilihat di trailer, kami telah memundurkan tanggal perilisan Horizon Zero Dawn menjadi 28 Februari 2017. Itu bukan pilihan yang mudah, kita tahu banyak dari Anda yang cemas untuk segera memainkan game ini sejak pertama kali kami umumkan. Namun kami juga ingin memastikan bahwa Horizon Zero Dawn hidup hingga ke visual dan kualitas gameplay yang kami kenal. Tanggal baru itu memberikan kita waktu ekstra yang diperlukan untuk memberikan sepenuhnya pada visi ambisius untuk game Horizon Zero Dawn ini."

"Kami menyadari bahwa keputusan ini tidak menyenangkan untuk semua orang. Pada saat yang sama, kami yakin bahwa keuntungan dari penambahan waktu pengembangan yang diberikan akan menjadi jelas dalam beberapa bulan mendatang, ketika kita mulai berbagi rincian lebih lanjut yang keren dan video dari Horizon Zero Dawn. Kami benar-benar menghargai kesabaran anda dan dukungan yang terus menerus, dan berharap untuk membawa anda pada game terbaik yang kita bisa pada Februari 2017."
Horizon Zero Dawn Dirilis Awal Tahun 2017
(Foto: playstation.com)
Dengan kabar tersebut game Horizon Zero Dawn telah keluar dari daftar "Game Paling Dinanti 2016" pada gamer dan langsung maju ke daftar versi 2017. Dimana daftar itu telah diisi oleh game Mass Effect: Andromeda, Yooka-Laylee dan seri terbaru Legend of Zelda dimana semua game tersebut dikabarkan perilisannya ditunda tahun depan.

Baca juga:
Game Horror Allison Road Dibatalkan?
Wow, 500.000 Buah Steam Controller Telah Terjual
Balapan Seru Di Game F1 2016

Horizon Zero Dawn akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation4 pada 28 Februari 2017 di AS dan 3 Maret 2017 di Eropa.
Sumber: playstation.com , screenrant.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔