Kontroversial Setya Novanto

8:58:00 AM

Sungguh kontroversial  politisi Setya Novanto memperoleh Suara terbanyak dipertemuan selasa kemarin (17/05/2016). Saingan utama Setya Novanto  yaitu Ade Komarudin, pada putaran pertama Setya Novanto memperoleh suara 277 dan 173 untuk Ade Komarudin.

Hasil Voting Kandidat Ketua Partai Golkar 


Namun dalam Putaran Kedua antara kedua kandidat, Ade Komarudin memutuskan untuk Mengundurkan diri dan mendukung balik Setya Novanto. Sehingga Ketua Partai Golkar periode 2014-2019 dimenangkan oleh Setya Novanto.

Ada Apa Dengan Komarudin ?

Ade mengatakan dia membuat keputusan untuk mundur dari pencalonannya setelah diskusi dengan mantan ketua partai golkar yaitu Aburizal Bakrie, yang telah mendukung Ade Komarudin.

"Saya lebih muda dari Novanto jadi lebih baik saya mundur, saya masih punya kesempatan dilain waktu." dikutip dari kompas.com

Setya menyambut kemenangan dengan senang hati dan berterima kasih dengan anggota partai golkar yang telah mendukungnya. dia juga mengakui bahwa kemenagannya juga diperoleh dari Ade Komarudin, Setya Novanto mendapat kemenangan mutlak dalam satu putaran saja, " Ini Luar biasa", dikutip dari kompas.com

Setya Novanto juga akan berjanji, bahwa Golkar akan mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Setya Novanto juga mengatakan sebelum pemilihan itu akan Keluar dari koalisi Merah Putih yang dipimpin oleh Partai Gerindra.

Baca juga : Penyanyi Deddy Dores Meninggal Dunia







Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔