Petarung Kelas Berat MMA Kimbo Slice Meninggal

11:01:00 AM
Petarung Kelas Berat MMA Kimbo Slice Meninggal
foto diambil dari www.mmaweekly.com
Kw Super - Petarung MMA Kimbo Slice dikabarkan meninggal dunia di usia ke-42, awalnya Kimbo Slice adalah petarung jalanan yang membuat dunia internet heboh. Kimbo Slice kemudian direkrut untuk mengikuti ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) yang kemudian menembus laganya di Martial Mixed Art (MMA).

dikutip dari ESPN Kematian Slice tidak diketahui penyebabnya,  menurut kepolisisan Coral Springs, Slice telah dirawat dirumah sakit dekat south florida tanpa diketahui alasannya. kimbo slice terkenal saat perkelahiannya  di jalanan di tonton oleh jutaan kali di youtube. Slice sebelum menjadi petarung MMA dulu dikenal dengan nama Kevin Ferguson yang merupakan mantan petarung liar,  petarung kelas berat dengan tinggi 186 cm dan berat 102 kilogram itu mempunyai rekor  bertarung profesional dengan point 5 kali menang dengan 4 menang TKO dan 2 kalah.

Petarung Kelas Berat MMA Kimbo Slice Meninggal
foto diambil dari www.heavy.com
Kw Super - Menurut anggota keluarga  Bellator, mereka sempat kaget atas meninggalnya Kimbo Slice yang begitu mendadak, sebelumnya Kimbo Slice telah dijadwalkan akan bertarung dengan petarung asal inggris, yaitu James Thompson pada 16 juli 2016 yang akan datang di ring Bellator 158.

diluar ring Slice merupakan sosok pria sejati dan penyayang keluargnya. dia dikenal dengan pria yang menyenangkan hati dilingkungan tempat tinggalnya, meskipun perawakan Slice sendiri tergolong menakutkan bagi orang awam.

Laga terakhirnya  seblum dijadwal dengan James Thompson, Slice mengalahkan Dhafir Harris atau dikenal dengan sebutan dada 5000 dalam tiga ronde. Laga dengan Dhafir Harris yang digelar 19 Februari lalu sempat dianulir oleh wasit, karena terbukti menggunakan anabolic steroid dan testosteron dengan dosis yang cukup tinggi. "Slice akan kami kenang sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang hangat dan komitmen terhadap teman dan keluarganya," ujar Coker. 

 




Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔