Game Horror Allison Road Dibatalkan?

2:10:00 PM
Game Horror Allison Road Dibatalkan?
(Foto: engadget.com)
Game horror berjudul "Allison Road" telah dibatalkan, pernyataan itu sesuai dengan pengumuman pihak developer di Twitter tanggal 5 Juni kemarin.

" Hi all. Sadly Allison Road had to be cancelled. Statement to come in the next few days. Thx for all your support and very sad it came 2 this."

Tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai pembatalan ini, akan tetapi pihak developer akan memberi pernyataan lebih lanjut mengenai pembatalan ini dalam beberapa hari kedepan.
Game Horror Allison Road Dibatalkan?
(Foto: kotaku.com)
Rencana awal game horror Allison Road akan dirilis di platform PC sebelum akhir tahun 2016 ini, dan diikuti untuk console lain setelahnya.

Developer Allison Road adalah Lilith Ltd yang berbasis di London. Lilith Ltd adalah sebuah studio baru yang dibentuk pada tahun 2015. Tim yang membuat game ini terdiri dari para veteran yang sangat berpengalaman, mereka telah bekerja pada game seperti "Gabriel Knight: Sins of the Father" dan "Avengers and The Hobbit".

Lilith Ltd mengeluarkan kampanye untuk membantu agar game ini dapat segera dipasarkan, dengan cara meluncurkan halaman di Kickstarter untuk meminta S387.625. Akhirnya pihak Lilith Ltd membatalkan campaign pengumpulan dana tersebut, dan bermitra dengan Worms developer Team 17 untuk pemasaran secara tradisional.
Game Horror Allison Road Dibatalkan?
(Foto: allisonroadgame.com)
Pada Oktober 2015 Lilith Ltd berkata, " Bekerja dengan Team 17 memberikan kita kesempatan untuk membuat game kami tanpa hambatan kreatif, tapi pada saat bersamaan akan memberi kita sumber daya, dukungan dan pengalaman yang hanya bisa diberikan studio tua berusia 25 tahun."

Game first-person ini bertujuan untuk menjadi generasi berikutnya game survival horror. Game ini akan memiliki kualitas grafis yang paling bagus dan menggunakan Unreal Engine 4. Game ini juga direncanakan akan mendukung Oculus Rift VR headset.

Dalam game Allison Road, kamu dapat menjelajahi sebuah rumah untuk menemukan peristiwa-peristiwa supranatural yang terjadi. Karakter utama bangun dengan tidak tahu apa yang terjadi di rumah dan harus mencari tahu misteri yang sedang terjadi sambil diikuti oleh makhluk misterius. Game ini dipastikan akan kembali ke akar horror psikologis yang benar.

Baca juga:
Wow, 500.000 Buah Steam Controller Telah Terjual
Balapan Seru Di Game F1 2016
Fable Fortune, Seri Terbaru Dari Fable

Menurut saya game ini sangatlah bagus, selain grafisnya yang sangat bagus, ceritanya pun sangat menyeramkan. Saya sangat merekomendasikan game ini bagi penggemar berat game horror. Semoga saja game horror Allison Road tidak jadi dibatalkan.
Sumber: gamespot.com




Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔