Street Fighter 5 Diupdate Bulan Juni Ini?

8:19:00 AM
Street Fighter 5 Akan Diupdate Bulan Juni Ini
(Foto: fightersgeneration.com)
Street Fighter 5, itulah judul seri game Street Fighter terbaru yang diluncurkan pada bulan Februari lalu. Street Fighter adalah franchise game fighting bikinan Capcom. Dalam game ini karakter yang dapat dimainkan berasal dari negara-negara seluruh dunia, dimana tiap karakter memiliki gaya bertarung unik masing-masing.

Street Fighter ini adalah franchise dengan penjualan terbaik kedua milik Capcom. Game pertama dirilis pada tahun 1987 dan game ini telah berkembang selama bertahun-tahun melalui banyak literasi. Street Fighter tetap menjadi salah satu game yang populer hingga saat ini.

Kabar gembira diumumkan oleh Capcom, Street Fighter 5 akan diupdate pada akhir bulan Juni ini. Game fighting ini akan menerima penambahan ekspansi dari cerita sebelumnya. Penambahan itu disebut "A Shadow Falls", dan akan dirilis gratis.

A Shadow Falls ini merupakan tambahan cerita lima chapter yang mengambil cerita diantara Street Fighter I dan Street Fighter III, ini dimaksudkan untuk menjembatani peristiwa-peristiwa yang terjadi di antara dua cerita tersebut.
Street Fighter 5 Akan Diupdate Bulan Juni Ini
(Foto: gamespot.com)
Menurut pihak Capcom, ini adalah pertama kalinya dalam sejarah franchise game Street Fighter para penggemar akan dapat bermain melalui tipe pengalaman cinematic.

Cerita dalam A Shadow Falls akan berpusat pada pertarungan ultimate antara organisasi Shadaloo dan para petarung dunia. M.Bison diberikan kekuatan yang tidak terbayangkan ketika tujuh Black Moons digunakan oleh Shadaloo.

Ryu, Ken dan Chun-Li melihat bulan-bulan itu di langit dan melakukan perjalanan untuk menghentikannya. Dalam perjalanan mereka bertemu sisa para pertarung dunia, dimana masing-masing memiliki agenda dan motivasi sendiri.

Baca juga:
The Conjuring 2 Rilis di Indonesia dan Amerika
FIFA 17 Akan Dirilis September Mendatang
Siapakah tokoh Google 9 Juni 2016 ?

Semua enam karakter DLC dapat dimainkan sepenuhnya di Street Fighter 5 story mode. Mereka meliputi Alex, Guile, Ibuki, Balrog, Urien dan Juri. Meskipun beberapa karakter tersebut tidak akan resmi dirilis sampai akhir tahun ini. Dalam story mode player akan dapat mencoba mereka.

Player juga akan mendapatkan Fight Money dari menyelesaikan story mode.

Sebagai tambahan, update pada bulan Juni akan membawa premium kostum pertempuran untuk semua karakter. Bagaimanapun, itu hanya dapat diperoleh dengan cara melakukan pembelian dengan uang sebenarnya.

Namun nampaknya Capcom akan mengumumkan niatnya untuk transisi dari perkenalan Zenny dan beralih memanfaatkan PlayStation Store dan Steam Store untuk pembelian menggunakan uang sebenarnya. Kostum story mode akan tersedia untuk pembelian bulan ini.
Sumber: ign.com , wikipedia.org

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔