Sherlock Holmes The Devil's Daughter Sudah Dirilis Untuk PC

9:42:00 PM
Sherlock Holmes The Devil's Daughter Sudah Dirilis Untuk PC
(Foto: youtube.com)
Akhirnya seri terbaru dari game Sherlock Holmes bikinan developer Frogwares telah dirilis pada tanggal 10 Juni kemarin, seri kali ini berjudul Sherlock Holmes: The Devil's Daughter. Padahal game ini ditunda perilisannya untuk musim panas 2016, namun tampaknya telah mengabaikan penundaan itu dan dirilis di Steam untuk tiga platform di Eropa.

Penundaan di umumkan untuk PS4, Xbox One dan PC dalam trailer cerita game pada minggu lalu dan diperkuat dengan siaran press kemarin. Awalnya game ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 27 Mei, pada akhirnya ditunda ke 10 Juni.
Sherlock Holmes The Devil's Daughter Sudah Dirilis Untuk PC
(Foto: theparanoidgamer.com)
Game petualangan Sherlock Holmes adalah game yang telah memenangi serangkaian penghargaan game petualangan yang dikembangkan oleh Frogwares Game ini berdasarkan pada novel terkenal "The Adventures of Sherlock Holmes" karya Arthur Conan Doyle, yang menceritakan detektif terkenal Sherlock Holmes dan rekannya Dr. John H. Watson. Walaupun franchise berdasarkan The Adventures of Sherlock Holmes, tiap seri game mempunyai original plot dan cerita.

Tiap seri game memungkinkan pemain mengkontrol Holmes atau Dr. Watson dalam pandangan first-person atau third-person. Seri game petualangan ini terdiri dari teka-teki untuk dipecahkan selama permainan, baik digunakan oleh Holmes untuk penalaran deduktif dan bantuan untuk Dr. Watson. Game ini juga memerlukan pemain untuk menemukan petunjuk dan bukti-bukti tersembunyi dalam lingkungan.

Baca juga:
Street Fighter 5 Diupdate Bulan Juni Ini?
The Conjuring 2 Rilis di Indonesia dan Amerika
FIFA 17 Akan Dirilis September Mendatang

Dalam seri terbaru game Sherlock Holmes ini pemain dapat bergerak bebas menjelajahi seluruh distrik di London, Inggris. Setiap distrik adalah area terbuka tersendiri, sementara Anda dapat melakukan perjalanan ke distrik lain dengan menaiki kuda dan kereta. Bagaimanapun juga jika mereka ingin pindah ke tempat berbeda, mereka harus melalui loading screen.
Sherlock Holmes The Devil's Daughter Sudah Dirilis Untuk PC
(Foto: polygon.com)
Game ini juga memiliki chase sequences yang mirip dengan game Assassin's Creed. Selain itu dalam game ini terdapat karakter tambahan yang dapat dimainkan. Jadi anda akan dapat bermain sebagai karakter lain, yang akan membantu Holmes dalam penyelidikannya.

Sherlock Holmes: The Devil's Daughter menerima skor 6 dalam penilaian di gamespot.com. Dimana game ini adalah game detektif yang fantastis, hanya sayang bahwa itu terjebak oleh segudang permasalahan teknis dan usaha yang biasa-biasa saja dalam memasukkan beberapa tindakan ke dalam prosesnya.

Sumber: gamespot.com , wikipedia.org

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔