Fallout 4 Gratis di Xbox One?

8:24:00 AM
Fallout 4 Gratis di Xbox One?
(Foto: inverse.com)
Kemarin pada tanggal 10 Juni terjadi peristiwa aneh di Xbox Store. Game Fallout 4 dijual dengan harga $0,00. Jadi jika Anda membeli Fallout 4 dengan harga $0,00, Anda mungkin tidak benar-benar mendapatkan game tersebut. Namun pihak Microsoft memberi kode $10 untuk masalah Anda, dimana akan dikirimkan pada akhir Juni ini.

Dilaporkan karena kesalahan harga, Fallout 4 (dan DLCnya) versi Xbox One kemarin gratis untuk beberapa saat melalui Xbox Store. Pihak developer Bethesda mengatakan tidak mengetahui bagaimana itu terjadi.

Sebelum kemarin, game dasar Fallout 4 dan expansions Automatron, Wasteland Workshop dan Far Harbor semua ditawarkan dengan harga rendah, harga rendah nol dollar dari toko digital.
Fallout 4 Gratis di Xbox One?
(Foto: forbes.com)

Memang saat ini Fallout 4 dan semua DLCnya telah kembali ke harga normal. Akan tetapi belum ada kabar dari Microsoft mengenai peristiwa yang terjadi ini.

Fallout 4 adalah game mengasyikkan yang memancing Anda dengan misteri dan petualangan yang menjanjikan. Lingkungan wasteland yang menawan, dan Anda tidak akan pernah tahu apa ada orang aneh atau peristiwa yang terjadi di tikungan berikutnya. Fallout 4 menggunakan dunia gelap sebagai sebuah kanvas untuk pertarungan menarik dan cerita yang mencekam, dan kapan Anda menggali lebih dalam memasuki Boston versi kiamat nuklir. Membela diri dari kekerasan pemulung (scavenger) dan menggunakan akalmu untuk memanjat tangga sosial yang akan melekat pada diri baru Anda dan akhirnya mempengaruhi takdir dunia barumu.

Anda dalam game ini berubah menjadi prajurit wasteland yang terinfeksi melakukan perjalanan banyak quest berbahaya. Cerita Fallout 4 sering menantang Anda untuk membuat kompromi. Perang nuklir membuat kehidupan lebih rumit di Boston, semua orang ingin bertahan, tetapi tidak ada seorang pun yang mau berkerja sama. Beban dari realita yang mengerikan ini menyebabkan beberapa orang menjadi gila, tetapi untuk sebagian orang radiasi telah mengubah mereka menjadi lebih kejam.

Baca juga:
Sherlock Holmes The Devil's Daughter Sudah Dirilis Untuk PC
Street Fighter 5 Diupdate Bulan Juni Ini?
The Conjuring 2 Rilis di Indonesia dan Amerika

Ada kabar lain mengenai Fallout 4, pihak Bethesda mengumumkan rencana untuk meningkatkan support untuk mod. Ke depannya jika pihak developer akan membuat pengumuman lebih mengenai Fallout 4, itu mungkin terjadi selama event E3 2016 nanti.

Sumber: gamespot.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔