Halo Wars 2 Beta di Event E3

4:01:00 PM
Halo Wars 2 Beta di Event E3
(Foto: alfabetahuega.com)
Para penggemar Halo Wars telah tidak sabar untuk melihat sekuel game terbaru tersebut di event E3 minggu depan besok. Mungkin di event itu mereka juga dapat diberikan kesempatan untuk bermain game terbaru tersebut.

Halaman di Xbox Store tampaknya telah menyiapkan sebuah halaman untuk Halo Wars 2 Beta dari tanggal 13 Juni sampai dengan 20 Juni. Seharusnya tanggal mulai versi beta ini sama dengan hari konferensi press Microsoft di event  E3. Tapi pihak Microsoft belum memberikan komentar mengenai kabar ini.

Halo Wars 2 diumumkan pada Gamescom tahun 2015 lalu, mengikuti peluncurkan Xbox 360 pada tahun 2009. Game sekuel Halo Wars terbaru ini akan diperuntukan untuk Xbox dan PC Windows 10.
Halo Wars 2 Beta di Event E3
(Foto: halowaypoint.com)
Halo Wars adalah game real-time strategy (RTS) yang dikembangkan oleh Ensemble Studios yang sekarang telah tutup dan dipublikasikan oleh Microsoft Games Studios untuk konsol Xbox 360. Game ini dirilis di Jepang dan Australia pada tanggal 26 Februari 2009, di Eropa pada tanggal 27 Februari, dan di Amerika Utara pada tanggal 3 Maret. Game diatur pada dunia science fiksi dari serial Halo: Combat Evolved. Pemain memimpin prajurit manusia menaiki kapal perang Spirit of Fire dalam upaya untuk menghentikan armada kapal kuno dari kejatuhan ke tangan alien Covenant.

Halo Wars diumumkan ke publik di event X06 Xbox pada tahun 2006. Pihak Ensemble Studios mendesain game ini khusus untuk Xbox 360 controller. Ensemble Studios telah ditutup oleh Microsoft sebelum game tersebut dirilis, tetapi segera setelah itu Robot Entertainment didirikan oleh banyak mantan karyawan Ensemble Studios. Perusahaan baru ini terus mendukung Halo Wars dengan update dan konten download.

Baca juga:
Fallout 4 Gratis di Xbox One?
Sherlock Holmes The Devil's Daughter Sudah Dirilis Untuk PC
Street Fighter 5 Diupdate Bulan Juni Ini?

Halo Wars telah mendapatkan banyak review positif. Para reviewnya memuji game ini khususnya mengenai detail dalam mereplikasi dunia Halo dan skema kontrol intuitif. Komplain mengenai game ini meliputi kurangnya pilihan untuk bermain sebagai faksi Covenant dalam campaign mode serta kurangnya pilihan strategis saat bermain. Game ini telah terjual satu juta unit di seluruh dunia pada Maret 2009, menjadikan game ini sebagai game real-time strategy konsol terlaris.

Untuk kabar lebih lanjut kita tunggu saja pengumuman konferensi press Mcrosoft di event E3 nanti.
Sumber: ign.com, wikipedia.org

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔